Author Posts

February 28, 2014 at 11:59 pm

Halo. Selamat malam agan-agan semua. Apa kabar?

Ane mau share tentang resto Korea all you can eat di daerah kelapa gading.

Namanya Ssikkek

Ini adalah restoran Korea all you can eat pertama di Jakarta.

Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp115.900-135.900

Agan-agan ada yang sudah pernah coba makan di restoran ini?

Selain menyediakan menu BBQ mereka juga menyediakan menu lain seperti Kimbab dan Japchae.

Untuk alamat lengkapnya : Ruko MOI No 5&6 Sebelah Bank ICBC. ^^

 

 

 

 

March 2, 2014 at 12:09 am

Finally, ada restaurant korea all you can eat di indonesia 🙂

Dari dulu gw nyari2, ga ada. Pas gw di ausi, banyak tuh all you can eat korea dan enak2 semua.

Kalo yang ini gmn? Daniel pernah coba? BBQ nya enak ga?

March 2, 2014 at 11:10 pm

Yang ini belum pernah coba. Tapi dari review2 sih dagingnya segar dan enak. Hanya tempatnya aja sedikit pengap karena di ruko.

Tapi as soon as possible mau coba. Mungkin minggu depan atau dua minggu lagi.

Mau coba bareng min? 😀

April 4, 2014 at 4:29 pm

recomend nih kayaknya… kapan2 coba ah…

April 24, 2014 at 10:52 am

hm.. dari picnya aja udah bikin ngiler..