Penulis Tulisan-tulisan

03/07/2018 pada 10:05 PM

Kebanyakan orang ingin bisnisnya segera sukses. Beragam inspirasi dari tokoh pebisnis sukses seperti steve jobs, jack ma, atau Bob Sadino kian menguatkan niat hati membangun perusahaan sendiri. Sebetulnya tidak salah jika anda termasuk orang yang nekad membangun bisnis sendiri, meninggalkan status karyawan, meninggalkan zona aman. Hanya saja, terkadang keberanian dengan kebodohan itu beda tipis.

Sambil jalan kan bisa belajar. Berulang kali saya mendengar alasan tersebut dilontarkan. Ya memang, jika anda terus berjalan melalui kegagalan suatu saat akan sukses juga. Pertanyaannya, berapa besar biaya, waktu, dan mental yang harus dikeluarkan demi bangkit kembali dari kegagalan? Inilah kenapa sangat disarankan bila anda mulai menarik langkah mundur dan berpikir masak-masak mengenai bisnis anda dan langkah selanjutnya.

Jaman dahulu, kalau mau belajar ada saja halangannya. Mencari guru yang pintar betul, serta informasi valid yang akurat tidak bisa dilakukan sehari dua hari. Sekarang, sekedar mengetik beberapa kata di mesin pencari saja, ratusan informasi bisa ditemukan. Cukup luangkan waktu baca sebentar saja, ilmu sudah didapat.

Terlalu banyak informasi bisa jadi kurang baik. Apalagi jika anda bukan tipe orang yang pandai memilih mana informasi yang baik dan mana yang kurang akurat. Anda bisa disesatkan di lautan penuh informasi hanya karena mempercayai sumber yang salah. Makan dari itu, tempat belajar bisnis online yang bagus diperlukan.

Kini, sudah tersedia trial 3 tahun belajar bisnis online lengkap dari sumber yang terpercaya. Jangan lewatkan kesempatan atau buang waktu menunda. Usahakan bisnis berjalan sekarang namun bukan sekedar asal jalan. Langsung saja daftar di https://member.daftarsb1m.net/signup/free