Author Posts

February 15, 2014 at 2:00 pm

Rap

Rap  ” berbicara atau menyanyikan lirik berima” . Bentuk seni dapat dipecah menjadi komponen yang berbeda , seperti dalam buku Cara Rap mana ia dipisahkan menjadi ” content” , ” aliran ” ( irama dan sajak ) , dan ” delivery ” . Rapping sering dikaitkan dengan bahan utama dari musik hip hop , tetapi asal-usul fenomena tersebut dapat dikatakan mendahului budaya hip hop oleh berabad-abad . Hal ini juga dapat ditemukan dalam rock alternatif seperti yang dari Red Hot Chili Peppers . Rap juga digunakan dalam musik Kwaito , sebuah genre yang berasal dari Johannesburg , Afrika Selatan dan terdiri dari unsur-unsur hip hop . Sejak awal abad 21 , telah memungkinkan untuk mendengar rap dalam setiap bahasa utama di dunia .

Rap dapat disampaikan melalui beat atau tanpa iringan . Gaya rap menempati wilayah abu-abu antara pidato , prosa , puisi , dan menyanyi . seperti yang digunakan untuk menggambarkan pidato jawaban yg tepat cepat atau mendahului bentuk musik . Kata telah digunakan di British bahasa Inggris sejak abad ke-16. Saat ini, istilah ” rap ” dan ” mengetuk ” berhubungan sangat erat dengan musik hip hop yang menggunakan banyak istilah secara bergantian .

Yuk Buat yang ada pertanyaan tentang rap, ato punya banyak berita menarik tentang rap, yang suka nge rap semuanya bisa sharing di forum ini, salam melow 🙂

 

Best Regards

Melodia

JDA Community

April 4, 2014 at 5:18 pm

tips2nya buat ngerap apa aja nih?

April 24, 2014 at 11:24 am

rapper favoritnya sapa aja nih???